JALAN PRING SEWU

Lega dan Gembira…, itulah yang dirasakan oleh warga Dusun I khususnya masyarakat RW I. Pada malam Kamis tanggal 12 Juli 2017 bertempat di rumah Bapak Casmad RT 6 RW 1, para pemilik tanah yang akan dilalui Rencana Pembuatan Jalan Tembus mengadakan musyawarah bersama dengan Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, ketua RW dan ketua RT.

Hasil dari musyawarah tersebut adalah semua pemilik tanah yang hadir menyambut baik dan sangat setuju terhadap program pemerintah desa yang akan melakukan pembukaan jalan tembus di RW 1. Bapak Kusnadi dan H. Tarjani selaku tokoh masyarakat juga sangat setuju dengan adanya pembangunan jalan baru akan berdampak terhadap meningkatnya nilai jual tanah di lingkungan tersebut dan akan menjadi kawasan pemukiman baru dan pengembangan usaha yang sejuk dan nyaman.

Semua warga dalam musyawarah itu Sepakat pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2017 direncanakan pukul 7.00 wib akan mengadakan Kerja bakti untuk memasang Patok sebagai Pembatas Jalan Tembus yang baru serta melakukan Penebangan pohon yang berada diatas jalan tembus tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *