Mahasiswa UNDIP KKN di Desa PENDOWO


Mahasiswa dari Universitas Diponegoro Semarang pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 14.00 WIB tiba di desa Kelangdepok Kecamatan Bodeh, mereka disambut oleh Bapak Camat Bodeh Drs. Mubarak Ahmad, M.M dan para Kepala Desa. Para mahasiswa ini akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 42 hari pada 10 desa di wilayah Kecamatan Bodeh diantaranya yaitu Desa Pendowo, Kelangdepok, Muncang, Karangbrai, Bodeh, Kebandungan dan desa lainnya.

Seteleh acara penyambutan oleh Camat Bodeh selesai, pada pukul 16.10 WIB Para mahasiswa yang akan melakukan KKN di Desa Pendowo berjumlah 7 orang (2 laki-laki dan 5 perempuan) segera menuju poskonya yaitu di rumah ibu Hj. Wahyuningsih Puji Basuki wilayah RT 2 RW 3. Kemudian pada malam harinya pada saat acara rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 bertempat di Bali Desa Pendowo para mahasiswa memperkenalkan diri kepada semua anggota lembaga desa, mereka disambut dengan baik oleh warga dan pada saat musyawarah tersebut para mahasiswa juga aktif menyampaikan saran dan pendapatnya.

Semoga mereka dapat menjalankan program-program KKN dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa manfaat bagi warga Desa Pendowo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *