Peringati HUT RI Ke-72, PENDOWO gelar JALAN SEHAT

Masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-72, Karang Taruna Pandu Putra Desa Pendowo kec. Bodeh, Pemalang mengadakan lomba jalan sehat disertai dengan aksi panggung kreatifitas dari TK pertiwi dan TK Handayani. Berbagai macam doorprize dan hadiah utama membuat para peserta semakin antusias.

2a1

 “Cintailah Desa Pendowo dengan cara Hidup Sehat”, itulah tajuk kegiatan ini. Lokasi Start dan finish yang berada di Balai desa Pendowo relatif luas, ini memungkinkan untuk dapat menampung ratusan peserta, ujar salah satu panitia lomba.

Kepala Desa Pendowo, H. Durahman mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 ini, dirinya bersama warga membuat kegiatan lomba jalan sehat dan beberapa perlombaan yang pada intinya untuk mempererat dan menjalin tali silaturahim serta menanamkan rasa cinta tanah air. “minggu depan tanggal 27 Agustus adalah puncak acara dengan hiburan pagelaran wayang kulit” imbuhnya.

 

 

Salah satu dari peserta lomba mengomentari

“Kami mengapresiasi sekali acara ini, jalan sehat merupakan salah satu aktifitas nyata, selain 2a2menyehatkan badan juga dapat menjadikan guyub rukun antar warga”, katanya disela-sela acara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *